Apakah Konsumsi Produk Dairy Bisa Meningkatkan Resiko Jerawat?

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4

Apakah Konsumsi Produk Dairy Bisa Meningkatkan Resiko Jerawat?

apa benar dairy product bisa meningkatkan resiko jerawat?

.

ya, konsumsi produk dairy dapat memicu timbulkan jerawat. Menurut studi yang dimuat dalam Journal of the American Academy of Dermatology, mengonsumsi produk olahan susu akan mengalami masalah jerawat lebih tinggi dibandingkan yang tidak.

.

Dairy product itu sendiri merupakan makanan/minuman yang berbasis susu hewani. beberapa contoh produk-produk dairy adalah susu, cream, butter, yogurt, eskrim, keju.

.

Alasanya? Produk susu mengandung casein yang menjadi perangsang munculnya inflamasi pada wajah, lalu saat makan/ minum produk susu, sesungguhnya kita mengonsumsi hormon. kelebihan hormon dan memicu jerawat sebagai efek sampingnya.

.

Solusinya. Penelitian terbaru dari McGill University in Montreal, Kanada menemukan bahwa susu kedelai merupakan susu nabati paling bergizi dengan kandungan hampir setara dengan susu sapi. Rasanya beda? Ya, pasti tidak ada susu kedelai yang 100% rasanya sma degan susu sapi. Tapi, Sojavu dibuat sedemikian rupa supaya rasa susu kedelai kami menyerupai rasa susu sapi.

.

Pemesanan:

Go-Food: Sojavu Corner

WA: 0813-1546-5188

#sojavu #sojavucorner #susu #kedelai #soy #soymilk #susukedelai #jakarta #jakartafoodies #jakarta_daily #makan #kuliner #minum #foodaddict #anakjajan #kuliner #kulinerjakarta #kulinerjakarta #gofood #gojek